Pajak Toyota Starlet Semua Tipe Pertahun 2020 (TERBARU)

Pajak Toyota Starlet – Bagi kamu pecinta motor klasik mungkin tidak asing lagi dengan Toyota Starlet, mobil mini yang sudah tidak di produksi ini hadir dengan perfoma yang cukup impresif di tahun kejayaannya. Namun sayangnya dengan berbagai alasan membuat Toyota tidak lagi memperpanjang seri Toyota Starlet. Jika pun masih ada kemungkinan akan sulit bersaing dengan mobil jenis City car lainnya.

Meskipun sudah tidak di produksi oleh Toyota namun kamu masih bisa menjumpai banyak pencari Mobil mini yang satu ini. Demi alasan kenyamanan dan juga perfoma yang masih mempuni membuat para pecinta mobil tua masih mencari Toyota Starlet. Kamu juga masih akan dengan mudah menumkan mobil ini lalu-lalang di jalanan Tanah Air.

Meskipun terbilang singkat namun jumlah Toyota Starlet di Indonesia sendiri cukuplah banyak. Dengan bandrol harga Toyota Starter bekas yang masih terjaga juga membuat mobil ini masih banyak di pertahankan. Selain juga memiliki perfoma yang mantap juga mobil klasik pastinya memiliki banyak kenangan yang tidak ternilai.

Untuk biaya pajak sendiri mobil Hatchabck mungil ini memiliki biaya pajak yang memang relatif cukup murah. Dimana paling mahal berkisar di angka 1 jutaan untuk tahun termuda atau tahun terkahir yakni taun 1997. Selebihnya Biaya Pajak Toyota Startel sendiri berkisar antara 800 ribuan kebawah. Untuk lebih lengkapnya VTCONLINE.COM telah merangkum informasi menggenai Biaya Pajak Toyota Starlet.

Biaya Pajak Toyota Starlet Terbaru

Pajak Toyota Starlet Terbaru

NoTipe MobilTahunBiaya Pajak
1Toyota Starlet 1.31997Rp. 1.028.000
2Toyota Starlet 1.31995Rp. 893.000
3Toyota Starlet 1.31994Rp. 848.000
4Toyota Starlet 1.01990Rp. 668.000
5Toyota Starlet 1.01987Rp. 533.000
6Toyota Starlet 1.01985Rp. 503.000

Note :

  • Biaya pajak Toyota Starlet diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu seiring bertambahnya usia mobil.
  • Makin baru keluaran mobil Toyota Starlet maka akan semakin mahal biaya pajak Toyota Starlet tersebut.

Besarnya pajak toyota Starlet diatas pastinya bisa berubah sewaktu-waktu sesauai dengan kebijakan yang ada. Selain itu besaran pajak setiap tahunnya juga akan semakin menurun, maka dari itu tidak menutup kemungkinan terjadinya selisih. Tidak menutup kemungkinan juga mobil ini akan muncul generasi terbarunya.

Toyota Starlet sendiri merupakan mobil Htachback kecil yang dibuat Toyota sejak 1973 sampai dengan 1999. Hadir pertama kali dengan desain hatchback dengan 3 pintu mobil ini tentu saja langsung bisa mencuri perhatian dengan perfomanya. Selain itu desainya juga terlihat sudah cukup menarik di tahunnya tersebut.

Tahun 1973 Publica Starlet pertama kali hadir dengan bentuk sedan Coupe dua pintu. Namun beberapa bulan kemudian muncul lagi dengan 4 pintu, pada saat itu model mobil ini hampir mirip dengan Toyota Corolla namun dengan dimensi yang lebih kecil. Pada saat ini mobil ini hadir dengan mesin 1000 cc dan 1200 cc.

Selanjutnya baru di tahun 1978 Toyota starlet memiliki desain Hatchback dan hadir pula denganmoedl station wagon yang terlihat cukup imprsif di tahun tersebut. Ciri khas yang tidak bisa hilang tentu saja desain lampu kotak. Di tahun tersebut mobil ini juga hadir dengan mesin 1.000 cc, 1200 cc dan 1300 cc. Toyota Scarlet sudah menggunakan roda penggerak berlakang yang di pasarkan di Jepang.

Namun sayangnya belum ada informasi lebih lanjut menggenai generasi terbaru dari Toyota Starlet. Padalah mobil ini di sinyalir masih banyak sekali yang mengidolakannya. Demikian informasi yang bisa kami sampaikan semoga informasi dari VTConline kali ini bisa bermanfaat. Simak juga informasi penting lainnya menggenai PAJAK TOYOTA RUSH pada artikel sebelumnya.