Harga Yamaha Nmax 155 2020 : Review & Spesifikasi Terbaru

Harga Yamaha NMAX 155 – Yamaha merupakan salah satu merek motor ternama Dunia yang saat ini ada di Indonesia. Yamaha memang telah memproduksi banyak jenis motor dan salah satunya ialah motor jenis Matic. Motor matic merupakan sebuah motor yang telah menggunakan sistem transmisi automatic sehingga akan lebih mudah saat digunakan.

Di Indonesia motor matic memang saat ini sedang sangat populer sekali, sehingga tak heran jika setiap produsen kendaraan bermotor seperti Yamaha lebih gencar dalam memproduksi motor matic. Ya, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan motor matic, beberapa waktu yang lalu Yamaha telah memperkenalkan varian terbaru dari motor matic Yamaha NMAX.

Tampil dengan desain yang lebih fress serta menawarkan beragam jenis pilihan warna tentu saja akan membuat hati para konsumen motor ini menjadi lebih tertarik. Selain itu, dengan mempertahankan perfoma mesin 155 cc dengan menggunakan satu cilinder motor matic ini tentu akan menjadi lebih tangguh dan lebih handal dalam berkendara.

Sementara itu, hadirnya varian terbaru dari Yamaha Nmax tentu saja di lengkapi dengan beberapa fitur terbaru dari Yamaha yang akan membuat perfoma motor matic ini menjadi lebih keren dan lebih modern. Nah penasaran dengan keunggulan dari motor matic ini? yuk kita simak bersama harga Yamaha Nmax 2020 dan spesifikasi terbaru.

Spesifikasi dan Harga Yamaha Nmax 155 Terbaru

Spesifikasi dan harga Yamaha Nmax 155

Desain

Menengok lebih dekat desain motor ini memang terkesan lebih bongsor dari seri terlawasnya. Dimana pada tampilannya kali ini Yamah Nmax telah mengusung beberapa warna terbaru seperti Matte black, matte red dan matte grey. Dengan warna-warna terbaru ini pastinya motor Yamaha Nmax ini akan semakin keren dan semakin menarik.

Sementara itu, pada bagian depan motor ini juga mengusung desain headlamp yang lebih dinamis dengan menerapkan jenis lampu LED yang lebih terang dan lebih awet. Tidak hanya itu saja, yamaha Nmax juga mengusung dek ataupun pijakan kaki yang luas sehingga posisi berkendara anda akan lebih nyaman dan membuat posisi berkendara menjadi lebih rileks untuk jarak dekat maupun jarak jauh.

Dimensi

Dimensi Yamaha Nmax 155

Untuk ukuran dimensi motor ini memang terbilang cukup dimanis, dimana motor matic ini memiliki ukuran panjang motor yang mencapai 1.955 mm dengan lebar motor 740 mm. Sementara itu motor matic ini juga memiliki tinggi yang mencapai 1.115 mm dengan berat motor hingga 127 kg. Nah, disisi lain motor matic ini juga memiliki jarak antar sumbu roda yang mencapai 1.350 mm dengan jarak terendah pada tanah yang mencapai 135 mm.

Tidak hanya itu saja, motor matic ini juga dilengkapi dengan jok motor yang cukup dinamis dengan tinggi tempat duduk yang mencapai 765 mm. Sementara itu didalam bagasi motor Yamaha Nmax ini juga terpasang sebuah tangki motor yang mampu menampung sekitar 6.6 liter bahan bakar.

Mesin

Perfoma Yamaha Nmax 155

Beralih pada sektor mesin, pada sektor ini Yamaha Nmax telah mengusung mesin 4 tak dengan kapasitas 155 cc. Motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Single Over Camshaft (SOHC) yang telah menggunakan satu cylinder. Tak hanya itu saja, motor matic ini juga mengandalkan sistem pendingin mesin berupa Liquid cooled yang akan membuat suhu dalam mesin motor ini menjadi lebih stabil.

Nah, Yamaha Nmax juga memiliki perbandingan mensin 10.5 : 1 dengan diameter bore dan stroke mencapai 58.0 x 58.7 mm. Hal ini tentu saja akan membuat motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.1 Kw dengan putaran mesin sebesar 8000 rpm. Selain itu, motor ini juga mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 14.4 Nm dengan putaran mesin sebesar 6000 rpm.

Suspensi

Suspensi Yamaha Nmax 155

Berbicara mengenai suspensi motor Yamaha Nmax ini memang terbilang cukup tangguh dan handal. Selain itu, pada posisi depan motor matic ini memang telah dilengkapi dengan suspensi dengan jenis Teleskopic yang mampu memberikan kenyamanan berkendara yang baik saat melewati jalanan yang bergelombang.

Sementara itu pada bagian belakang motor ini juga terpasang apik sebuah suspensi dengan jenis Unit swing. Suspensi ini juga tergolong tangguh dalam melintasi setiap medan yang ada. Hal ini tentu saja akan membuat pemboncengnya menjadi lebih nyaman saat membonceng motor keren garapan Yamaha ini.

Fitur

Fitur Yamaha Nmax 155

Beranjak pada fitur motor Yamaha Nmax. Pada motor matic ini memang tersemart banyak fitur manarik salah satunya adalah fitur keselamatan. Ya, pada motor ini memang terpasang rapi sebuah fitur pengereman yang tangguh dan handal. Dimana motor ini mengandalkan sistem pengereman Single disc break pada bagian depan motor ini serta bagian belakang motor ini. Kedua rem tersebut terpasang rapi pada roda dengan ukuran ban 110/70 – 13 M/C 48P untuk ban depan dan 130/70 – 13 M/C 63P untuk ban belakang.

Disisi lain motor matic garapan Yamaha ini juga telah mengusung fitur teknologi Blue Core yang akan membuat perrfoma mesin motor ini menjadi semkin tangguh dan lebih irit 50% bahan bakar. Tidak hanya itu saja, motor ini juga dilengkapi dengan teknologi VVA yang akan menjaga tenaga dan torsi maksimum disetiap putaran mesin. Selain itu teknologi VVA ini juga akan membuat mesin motor Yamaha Nmax ini menjadi lebih bertenaga.

Spesifikasi Yamaha Nmax 155

Spesifikasi Yamaha Nmax 155

Dimensi
Panjang1955 mm
Lebar740 mm
Tinggi1115 mm
Berat127 kg
Kapasitas Bahan Bakar6.6 Liter
Mesin
Tipe Mesin4-stroke, SOHC, Single Cylinder
Kapasitas155 cc
Diameter X Langkah58.0 x 58.7 mm
Rasio Kompresi10.5 : 1
Daya Maksimum11.1 Kw / 8000 rpm
Torsi Maksimum14.4 Nm / 6000 rpm
TransmisiV-belt Automatic
Sistem PembakaranFuel Injection
Tipe StarterElektrik starter
Tipe PendinginLiquid Cooled
Suspensi
Tipe RangkaUnderbone
Shock DepanTeleskopik
Shock BelakangUnit Swing
Pengereman
Rem DepanSingle Disc Brake
Rem BelakangSingle Disc Brake
Sistem PengeremanABS
Ban
Ban Depan110/70 – 13 M/C 48P
Ban Belakang130/70 – 13 M/C 63P
Jenis BanTubeless
Sumber

Nah itulah spesifikasi dari motor Yamaha Nmax 155 terbaru 2020. Dengan perfoma mesin yang lebih handal pastinya motor matic ini mampu melaju dengan kecepatan maksimum serta lebih stabil saat dikendarai. Tak hanya itu saja, dengan sistem pengereman yang cukup tangguh kalian juga mampu menghentikan laju motor matic ini dengan sempurna meski kalian melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Harga Yamaha Nmax 155

Harga Yamaha Nmax 155

TIPEHARGA
Harga Yamaha Nmax 155Rp. 28.545.000
Harga Yamaha Nmax 155 ABSRp. 32.265.000
Harga Yamaha All New Nmax 155 StandartRp. 29.750.000
Harga Yamaha All New Nmax 155 ABSRp. 33.750.000
Harga Motor Yamaha TerbaruCek Disini

Itulah harga Yamaha Nmax 155 terbaru 2020. Untuk harga motor Yamaha Nmax 155 ini masih terbilang cukup mahal, apalagi untuk varian terbaru dari Yamaha Nmax yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 29 jutaan untuk versi standart dan Rp 33 juta untuk versi ABS. Semantera itu harga yang di sebutkan diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta sehingga bukan tidak mungkin jika di luar wilayar Jakarta harga Yamaha Nmax 155 ini akan jauh lebih mahal.

Kesimpulan

Yamaha Nmax 155 merupakan motor matic garapan Yamaha yang kini hadir dengan varian terbaur lebih gagah dan lebih keren. Selain itu, Yamaha Nmax 155 juga tampil dengan beberapa ppilihan warna menarik yang akan membuat para konsumenya tertarik untuk memiliki motor matic bangsor yang satu ini.

Baca Juga
Harga Yamaha LexiHarga Yamaha Mio S

Nah, demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai harga Yamaha Nmax 155 dan spesifikasi terbaru, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian semua dan jangan lupa terus simak ulasan terbaru dari kami mengenai dunia otomotif dalam negeri serta informasi lainya seperti Biaya pajak motor dan mobil terbaru saat ini hanya di VTConline.co.id.