Harga Honda Genio Dan Spesifikasi Terbaru 2020

Harga Honda Genio 2020 – Trend menggunakan motor matic memang tidak terbantahkan lagi, hal ini semakin di perkuat dengan banyaknya motor matic yang bisa kita temui di jalanan Indonesia. Seolah ingin menguatkan pangsa pasar mereka Astra Honda ahirnya kembali mengeluarkan motor matic tipe baru. Motor matic dengan nama Honda Genio ini hadir dengan membawa spesifikasi yang menarik.

Honda Genio hardir dengan spesifikasi yang cukup menarik di samping juga balutan desain futuristik yang dibawanya. Bahkan dari desain ini kita sudah bisa melihat bahwa Honda nampaknya sedang menyasar kaum milenial yang menginginkan skuter matic kekinian dengan harga bersahabat. Meskipun pada umumnya Honda Genio hadir dengan desain yang masih sangat bersahabat untuk semua umur.

Selain dengan mengandalkan desain, honda juga terlihat membekali motor ini dengan spesifikasi yang sangat bisa di andalkan di berbagai lini. Dimana Honda Genio hadir dengan spesifikasi yang sangat menarik berkat sistem pembakaran PGM-FI yang membuatnya sangat hemat konsumsi bahan bakar. Teknologi CBS-ISS yang sama dimiliki Honda Scoopy juga bisa kita lihat ada di Honda Genio.

Secara kelas Harga, Honda Genio dengan bandrol harga 17 jutaan memang berada di antara Honda Beat dan juga Honda Vario. Honda Genio sangat cocok buat pengguna yang ingin tampil trendy dan mencolok terlebih Honda Genio merupakan line up motor matic baru milik Honda yang otomatis akan menjadi pusat perhatian bagi mereka penggunannya.

Honda yang sampai dengan awal tahun 2020 menghadirkan 9 pilihan warna untuh Honda Genio ini sudah pasti akan membeerikan pilihan menarik pada penggunannya. Yang menarik lagi warna yang di hadirkan dari Honda Genio ini merupakan warna Dual Tone yang membuatnya terlihat semakin menarik. Buat kamu yang penasaran menggenai kelebihan dan kekurangan Honda Genio langsung saja simak ulasan menggenai Harga Honda Genio Terbaru dari VTCONLINE.CO.ID berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Honda Genio

Spesifikasi Dan Harga Honda Genio

Spesifikasi Mesin

Dengan mengandalkan mesin dengan kapasitas 110 cc membuat motor ini pastinya bakalan memiliki perfoma yang super ciamik bertanaga dan juga memiliki akselerasi yang memikat. Mesin yang digunakan merupakan mesin dengan kapasitas 110 cc dengan fitur PGMFI pada proses pembakarannya. Motor matic ini juga akan di lengkapi dengan dimeter kali langkah 47,0 x 63,1 mm.

Perfomannya akan semakin mempuni lantaran di dukung oleh adanya tenaga yang di hasilkan 6,6 kW setara 9,0 PS dI 7.500 rpm. Sedangkan untuk torsi sendiri motor ini mampu meraih 9.8 nano meter pada 5.500 rpm dimana dengan catatan tersebut membuatnya terbukti memiliki tenaga yang mantap. Perfoma mesinnya semakin sempurna dengan torehan konsumsi bahan bakar yang hanya memiliki rasio kompresi 10,0 : 1.

Dimensi Dan Desain

Kelebihan Dan Kekurangan Honda GenioHonda Genio hadir degan futurisik di berbagai lini Dimana motor ini memiliki panjang 1869 mm dengan lebar 692 mm dan tingginya mencapai 1061 mm. Dimana dengan dimensi tersebut membuatnya memilikin berat 90 Kg. Honda Genio juga sudah di konsep untuk ramah dengan postur orang Indonesia, hal ini bisa terliha dengan adanya tinggi tempat duduk yang hanya 740 mm.

Pada bagian depan kamu bisa menjumpai motor ini menggunakan headlamp yang cukup mencolok namun tidak terlalu besar yang juga sudah menggunakan fitur lampu LED. Pengguna nantninya juga akan menjumpai Velg Racing yang memberikan konsep mewah pada Honda Genio. Desain keren yang dibawa Honda Genio juga akan semakin terlihat menarik saat kita melihat motor ini menggunakan speedometer dengan full Digital.

Desain striping yang terlihat retro dan pas dengan desain motor membuatnya terlihat semakin menarik. Jangan lupakan juga Honda Genio memiliki kapasitas bagasi belakang sampai 14 Liter, meskipun belum bisa untuk menyimpan helm namun kerberadaannya sudah sangat cukup membantu. Jangan lewatkan juga ruang penyimpanan di dashboard depan.

Suspensi Dan Penggereman

Harga Honda GenioHandling yang mantap di tambah akselerasi berkelas juga bisa kamu rasakan pada motor ini. Dimana untuk suspensi sendiri Honda Genio akan menggunakan suspensi depan Telescopic yang akan di padukan dengan suspensi swing arm pada bagian belakang. Perfomannya juga akan di sempurnakan dengan penggunaan rangka Under Bone eSaf terbaru yang terkenal semakin kuat namun juga ringan.

Sedangkan untuk penggereman hadirnya penggreman CBS (Combi brake System) juga akan membuat pengendara di rasa akan sangat nyaman melakukan pengereman dengan menggunakan motor ini. Oh iya hal menarik yang juga ada pada motor ini adalah pada bagian rem yang mana seperti honda beat dan scoopy motor ini akan menggunakan rem depan jenis cakram dan bagian belakang jenis Tromol.

Harga Honda Genio

Gambar Honda Genio

TIPEHARGA
Harga Scoopy StylishRp. 19.577.000
Harga Scoopy SportyRp. 19.577.000

Spesifikasi Lengkap

Konsumsi Bensin Honda Genio

Dimensi
Panjang1.869 mm
Lebar692 mm
Tinggi1.061 mm
Berat90 kg
Tinggi Tempat Duduk740 mm
Ground Clearance147 mm
Sumbu Roda1256 mm
Kapasitas Bahan Bakar4.2 Liter
Mesin
Tipe Mesin4 – Langkah, SOHC dengan Pendingin Udara, eSP
Kapasitas110cc
Diameter X Langkah47,0 x 63,1 mm
Rasio Kompresi10.0 : 1
Daya Maksimum6,6 KW (9,0 PS / 7.500 rpm)
Torsi Maksimum9,3 Nm (0,96 kgf.m) / 5.500 rpm
TransmisiOtomatis, V-Matic
Sistem PembakaranInjeksi (PGM-FI)
Tipe StarterPedal dan Elektrik
Tipe KoplingOtomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
Suspensi
Shock DepanTeleskopik
Shock BelakangLengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Pengereman
Rem DepanCakram
Rem BelakangTromol
Ban
Ban Depan80/90 – 14 M/C
Ban Belakang90/90 – 14 M/C
Jenis BanTubeless
Sumber

Jika melihat secara keseluruhan Honda Genio memang hadir dengan perfoma yang hampir tidak ada bedanya dengan Honda Scoopy. Namun jika melihat dan merasakan secara langsung motor ini terasa memiliki handling dan posisi berkendara yang memiliki karakter berbeda. Penggunaan ram dengan basis CBS juga bakalan membuat penggunannya akan merasa nyaman saat melakukan pengereman dengan honda genio.

Motor yang hadir dengan perfoma mempuni ini juga akan dibekali dengan beberapa fitur menarik seperti lampu yang sudah LED. Selain itu berbeda dengan Honda beat motor ini juga nantinya sudah dibekali dengan fitur speedometer digital. Kamu juga bakalan menjumpai Harga Honda Genio ini sudah dibekali dengan fitur ban tubeless yang terkenal lebih kuat dibandingkan dengan ban lain sejenisnya. Beberapa fitur itulah yang mungkin akan sangat berguna nantinya bagi pengguna.

Kesimpulan

Secara Overall Honda Genio merupakan motor yang ideal bagi kamu yang memang sedang membutuhkan motor untuk kebutuhan sehari hari namun ingin berbeda dengan kebanykan orang maka Honda Genio merupakan pilihan yang sangat tepat. Terlebih honda genio memiliki angka konsumsi bahan bakar yang sangat bersahabat dengan masih menggunakan fitur-Fitur unggulan milik Honda.

Desain trendy dengan strping ala anak muda sebernarnya sudah cukup menggambarkan siapa target utama Honda genio. Apalagi Honda juga menawarkan 9 pilihan warna dual tone yang menarik pada motornya ini. Demikian ulasan kali ini simak juga ulasan lengkap kami berikutnya menggenai Harga Honda Scoopy Terbaru Beserta Review Lengkap.