Harga Honda BeAT dan Spesifikasi Terbaru 2020

Harga Honda BeAT 2020 – Seiring dengan kemajuan teknologi di dunia Indutri otomotif saat ini, banyak pabrikan-pabrikan motor ternama Dunia yang telah meluncurkan model motor terbaru mereka tentu saja dengan spesifikasi dan teknologi terbaru saat ini. Selain itu, motor juga menjadi salah satu trend masakini karena fungsinya yang multi fungsi.

Ya, selain mudah dikendarai motor juga memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkann dengan kendaraan roda empat ataupun mobil. Nah, salah satu pabrik motor ternama Dunia dengan nama Honda, memang telah banyak memproduksi jenis-jenis motor yang memiliki desain yang keren dan juga perfoma yang tangguh.

Nah, salah satu produk unggulan dari pabrik motor dengan nama Honda ini ialah motor dengan jenis Matic. Di awal tahun ini Honda juga telah memperkenalkan beberapa motor matic terbaru mereka seperti Honda ADV 150, serta beberapa motor matic terbaru mereka yang memiliki spesifikasi yang tangguh dan juga handal.

Seperti halnya motor matic dengan nama Honda BeAT, meski motor ini telah diperkenalkan beberapa tahun yang lalu, namun motor Honda BeAT ini banyak di sukai oleh masyarakat Indonesia. Ya, selain memiliki desain body yang lebih kecil dan lebih ramping, harga motor ini juga lebih terjangkau dibandingkan dengan harga motor matic dari Honda lainya. Nah, berikut adalah informasi mengenai Harga Honda BeAT dan Spesifikasi Terbaru saat ini.

Harga Honda BeAT dan Spesifikasi Terbaru

Harga Honda BeAT Terbaru dan Spesifikasi

Spesifikasi Mesin

Honda BeAT dilengkapi dengan mesin motor 4 tak dengan kapasitas mesin 110 cc. Motor matic ini juga makin tangguh dengan adanya teknologi Enhanced Smart Power atau yang lebih populer dengan nama teknologi eSp. Dengan teknologi ini perfoma motor akan semakin tangguh dan tingkat konsumsi bahan bakarpun akan jauh lebih efisien.

Hal ini nampaknya juag tidak lepas dari teknologi PGM -Fi yang mampu menyuplai bahan bakar ke dalam ruang bakar dengan lebih sempurna dan lebih irit. Tak hanya itu saja, motor matic ini juga di lengkapi dengan teknologi SOHC yang mengandalkan dua katup sebagai akses buang dan masuk bahan bakar ke dalam ruang pembakaran mesin.

Honda BeAT juga dilengkapi dengan mesin yang memiliki diameter bore dan stroke yang berukuran 47.0 x 63.1 mm dengan perbandingan kompresi 10.0 : 1. Dengan mesin ini motor matic  Honda BeAT ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 6.6 kW (9.0 PS)/7.500 rpm dengan torsi maksimum yang mencapai 9.3 N.m (0.95 kgf.m)/ 5.500 rpm.

Desain &  Dimensi

Desain Honda BeAT

Untuk segi desain motor Honda BeAT ini memang terlihat cukup keren dan cukup menarik. Hal ini dikarenakan motor ini memiliki ukuran body yang lebih kecil dan lebih ramping. Tak hanya itu saja, motor ini telah dilengkapi dengan teknologi lampu LED yang akan membuat pencahayaan di sektor depan menjadi lebih terang dan lebih bergaya.

Selain itu, motor ini juga memiliki Dek ataupun pijakan kaki yang cukup luas, sehingga akan memudahkan para pengendarianya dalam mengendarai motor matic ini. Disisi lain Honda BeAt juga telah mengusung rangka jenis eSAF akan membuat motor ini makin lincah dalam berkendara dan lebih mudah untuk dikendalikan di setiap kondisi jalan.

Motor matic Honda BeAT juga memiliki ukuran dimensi yang lebih dimanis. Dimana motor matic ini memiliki panjang motor yang mencapai 1.877 mm dengan lebar yang mencapai 669 mm. Sementara itu, motor matik ini juga memiliki tinggi motor yang mencapai 1.074 mm dengan berat motor yang mecapai 89 Kg (tipe CBS) dan 90 Kg (Tipe CBS-ISS).

Suspensi & Pengereman

Suspensi Honda BeAT

Dari segi kenyamanan motor Honda BeAT memang tidak kalah dengan motor matic dari Honda lainya seperti Honda Scoopy ataupun Honda Genio. Motor matic Honda BeAT ini juga dilengkapi dengan type suspensi Teleskopik pada bagian depan motor ini. Dengan suspensi ini motor akan menjadi lebih nyaman serta lebih empuk dalam melintasi setiap kondisi jalanan.

Sementara itu, pada bagian belakang motor matic ini telah menggunakan suspensi jenis Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal yang akan memberikan kenyamanan berkendara bagi para pemboncengnya. Tak cukup hanya itu saja, motor Honda BeAT ini juga dilengkapi dengan dua buah roda dengan ukuran ban 80/90 – 14 M/C untuk ban depan dan 90/90 – 14 M/C untuk ban belakang.

Disisi lain motor matic ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman yang sangat tangguh. Dimana pada bagian depan motor ini telah dilengkapi dengan sebuah rem cakram hidrolik dengan piston tunggal yang mampu menahan laju kendaraan saat berjalan dengan kecepatan tinggi. Untuk bagian belakang motor ini menggunakan rem jenis tromol dan didukung dengan teknologi pengereman Combi Brake System.

Harga Honda BeAT

Harga Honda BeAT

TIPEHARGA
Harga BeAT DeluxeRp. 17.250.000
Harga BeAT CBSRp. 16.450.000
Harga BeAT CBS-ISSRp. 17.150.000
Harga BeAT StreetRp. 17.150.000

Nah guys, ada beberapa varian motor Honda BeAT ini dan yang paling baru saat ini ialah Honda BeAT Deluxe yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 17.250.000. Selain itu Ada juga Honda BeAT Street yang dibanderol dengann harga yang lebih murah yakni Rp 17.150.000. Saat ini Honda BeAT hadir dengan desain yang lebih dinamis dengan fitur-fitur unggulan yang akan memberikan kenyamanan berkendara yang berkelas.

Honda BeAT juga hadir dengan teknologi yang canggih sehingga tak heran jika motor ini banyak digemari oleh banyak orang. Nah, untuk harga Honda BeAT diatas merupakan harga OTR Jakarta, sehingga jangan kaget jika di setiap daerah akan memiliki harga Honda BeAT yang berbeda-beda. Untuk pembelian motor ini juga sangat mudah karena kalian akan ditawarkan dengan dua macam pembayaran yakni cash ataupun kredit.

Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Honda BeAT

Dimensi
Panjang1.877 mm
Lebar669 mm
Tinggi1.074 mm
Berat89 Kg (tipe CBS), 90 Kg (Tipe CBS-ISS)
Tinggi Tempat Duduk740 mm
Ground Clearance147 mm
Sumbu Roda1.256 mm
Kapasitas Bahan Bakar4.2 Liter
Mesin
Tipe Mesin4 – Langkah, SOHC, eSP
Kapasitas109.5 cc
Diameter X Langkah47.0 x 63.1 mm
Rasio Kompresi10.0 : 1
Daya Maksimum6.6 kW (9.0 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum9.3 N.m (0.95 kgf.m)/ 5.500 rpm
TransmisiOtomatis, V-Matic
Sistem PembakaranInjeksi (PGM-FI)
Tipe StarterElektrik dan Kick Starter
Tipe KoplingOtomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
Suspensi
Shock DepanTeleskopik
Shock BelakangLengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Pengereman
Rem DepanCakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem BelakangTromol
Ban
Ban Depan80/90 – 14 M/C
Ban Belakang90/90 – 14 M/C
Jenis BanTubeless
Sumber

Dari spesifikasi diatas Honda BeAT memang terbilang memiliki spesifikasi yang cukup tangguh. Dengan mesin 4 tak yang dibawanya motor matic ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 6.6 kW dengan putaran mesin sebesar 7.500 rpm. Hal ini tentu akan memudahkan motor matic ini dalam mencapai kecepatan maksimum yang diinginkanya.

Kesimpulan

Di awal tahun ini Honda BeAT memang hadir dengan tampilan yang lebih keren dengan menawarkan beberapa seri warna terbaru mereka yang pastinya lebih keren dan lebih menarik. Selain itu, hadirnya Honda BeAT seri terbaru ini akan memberikan kenikmatan tersendiri bagi para konsumen motor Honda.

Harga Honda BeAT yang lebih terjangkau membuat motor ini laku keras di pasaran. Apalagi kalian akan diberikan kemudahan dalam membeli motor matic ini. Pasalnya di setiap dealer motor Honda telah menyediakan dua cara pembayaran motor matic ini yakni dengan cash ataupun kredit. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanmfaat dan jangan lupa baca artikel kami mengenai Harga Honda Genio Terbaru.